Tuesday, June 1, 2010

Wish Me Luck :)

(ilustrated by lala bohang,edited text by me)

Gue bener bener pusing dan stress sama pelajaran gue kelas atu ini.bayangin aja,gue dapet 64 untuk midsem IPA dan 67 untuk ulangan harian Ekonomi.Nilai yang sangat kampret.

Kayak kata kata di post gue yang "Amin",kata orang omongan itu sama dengan do'a.
I know you guys are kind person,please wish me luck for my final exam :)

"Aku harus mendapatkan nilai yg memuaskan.Aku tidak boleh remedial.Aku pasti bisa"
Adani Ardhanareswari

4 comments:

M said...

amin.
good luck yaa.
jangan lupa, usahanya juga harus maksimal :D

Adani Ardhanareswari said...

aww iyaa kak meliaaaa makasih banyak ya kak :)

Ananda Dian Rakhmiyati said...

semanga ya dan, lu pinter kok dan -_-

Adani Ardhanareswari said...

ah engga kok,ty btw.