Wednesday, June 9, 2010

09 june 10

Awwh,Hello world i'm back.Miss me huh? HAHAHA *langsung pada kabur*
So world,i've done my fcukin hell final exam.Lets start to blog-ing again :)
Ada yg tau kenapa judul blognya tanggal?padahal atasnya juga ada tanggal yaga yaga?Penasaran?
Ingin tahu?hubungi 23196 *krik krik*

Udah,jangan ngejayus deh.Gue ceritain dengan perlahan-lahan ae wes.Jangan ngantuk lho wkwk
So today is my father birthday,dan jauh hari gue udah mau bikin rencana pemberian kue ulang tahun buat bokap gue.Tapi kantong menipis men,dan gue kan punya saudara,kenapa ga gue minta sama dia urunan duit? *mas gue langsung shock,haha engga deng boong ;p*
And we have deal about that,dan pas 09 juni itu gue emg udh slese ujian,jadi pergilah dua anak hilang membeli kue ulang tahun untuk ayahnya.Dan pasti dan selalu,dimana mana saudara pasti ada percecokan

gue : "Ini yg ini aja mas oreo chese"
rifqi : "emoh"
gue : "la trus yg mana,tiramisu?coklat?black forest?" *kayanya biasa banget semua rasanya ;p*
rifqi : "papa kan gaboleh manis"
gue : "yo aku wis ero iku(gue udh tau itu)ya terus yg mana ini?"
rifqi : "capucino chese ae wes"
gue : "yaudahlah"

Kayaknya ga terlalu cekcok sih tapi yasudah biarkan saja hahaha,akhirnya kami setuju buat beli capucino chese.Abis beli,gue sama mas jalan ke halte untuk..pulang.Padahal sebenernya gue pengen mampir ke seveneleven beli slurpee,udah dari jaman kapanlah gue pengen itu minuman.Tapi ya apa daya gue jalan sama mas gue diamuk ntar huahahahah,jadi langsung ke halte aja.Eh eh,pas di halte ketemu temen gue,Dillah.

gue : "kok ga naik KTM dil?"
dillah: "KTM masi rusak"
gue : "gitaqael?"
dillah: "ya naik LRT"
gue : "emg KTMnya.."

eh bisnya dateng -_-

Jadi ya gue naik dah ama mas gue dan perjalanan skip skip
And jeng jeng jeng pas nyampe rumah eh ternyata bokap gue udh pulang,sial.Gue susah payah mikir gimana caranya biar kaga ketauan klo bawa kue secara kan pintu rumah kan cuma ATU coba lima gitukan enak,tapi ya gamungkinlah -_-
Dan gue kasi deh kuenya :)


(bisa ngelihat bocah ilang yg lagi lari pake seragam sekolah itu?itu gue -_-)

(yang penting foto dulu#jahat haha)

Dan malemnya bokap gue neraktir makan malem di Restoran Padang gitulah haha

(kapanpundimanapun,melet)

"All of my children give me an inspiration to live more better"
-dad-


I Enjoy All day long today,alhamdulillah :)
Thanks everyone,I love you

No comments: