Friday, November 6, 2009

benny & mice

kata yang sudah lo kenal lama dari gue;katro
okey jadi gini di SIK(sekolah indonnesia kuala lumpur)hm hm lebih tepatnya di kelas gue kali ya lagi musim komik benny & mice dan gue baru baca sekarang;yang edisi jakarta atas bawah ama talk about hape yang jakarta luar dalem belum sih tapi dalam proses membaca dan you must know semua bacaan yang gue dapet itu adalah dari MEMINJAM udah katro ga modal lagi kan kan ckckck -,-
and my coment for this book:buku ini,buku ini,buku ini,SUMPAH KOCAK ABIS!

norak lagi ampun ampun haha,dan ada sih satu dua edisi yang mengkritik orang-orang indonesia,jakarta lebih tepatnya,tapi gue justru lebih sadar ternyata orang indonesia,jakarta tepatnya,sedikit banyak itu NORAK SAMA KATRO woooo jangan ngejek gue kalo gue katro ya haha,komik yanng kreatif abis dah!lu kudu baca,kudu baca!(maksa)



haha acctually i dont have topic to share so i just make a review,hope you like it and wanna read benny & mice,see you :)

No comments: