Thursday, October 28, 2010

Mengapa aku tidak posting?

Judulnya o.O

Oke.gue baru sadar setelah gue posting abis gali kuburan blog gue,itu mendekati  midsem yang otomatis..gue ga bisa posting lagi soalnya pas midsem.HUAHAHAHAHHA.gue ga nyangka gue selicik ini.

Kenapa gue ga posting?karena pas midsem,gue online cuma untuk facebook dan msn.dan karena gue sangat jarang yang hampir mendekati kata;tidak pernah online di laptop.selalunya online di ipod yang bikin gue pusing kalo mau posting.tay.

Emang kenapa kalo midsem?gue harus belajar.HAHAHA.ini ironis,karena gue tidak mendapatkan nilai yang sesuai.bangsar.

Lah tapi kok masih online fb msn sih dan?em gimana ya,secara anak gaol dan eksis jadi harus tiap hari buka facebook sama msn.(padahal gapernah ada notif dan ga chat sama siapa siapa)

Licik?emang.Bodoh?jangan ditanya.Putus cinta?cari cowo baru dong.

Hm.dipikir nyari cowo kaya beli kacang kali.siapa sih tadi yang bilang (?????)

No comments: