Thursday, December 31, 2009

i'm back

hey para bloggers.apa kabar kalian semua?apa masih keep posting?i hope so.lama banget ya aku udah ga posting,berhari hari,sebenernya aku sering buka siih,dan banyak topik tapi males banget buat ngetik hehe,dan oiya aku baru inget klo sekarang hari terakhir dan pas banget ini pasti post ku yang terakhir di tahun 2009.kadang juga sedih sih ngeliatnya,paling bnyak postingan di blog aku cuma 13,dan itu di bulan Juni awal awal aku bikin blog,fiuh tapi mau gimana lagi,masa balik ke bulan yg lalu?

tapi ya jalani aja kan apa yang ada,dan semoga di tahun yang akan datang akan lebih baik,and i hope
  • aku keterima di smpn 5,atau smpn 3 Malang
  • cepet cepet pindah,udah mau mati rasanya sama keadaan sekolahku sekarang,yup,aku ga betah,tapi masi januari 2011 :(
  • everything is change of course,to be more better,but not all.
  • find my really friend,and really life,and of course its about my conditions now :(
  • i need my old friend,my old life,my old me,old of everything
  • b.inggrisnya lebih pinter
  • and also can make my parents proud of me
kayaknya banyak banget ya?tapi Tuhan Maha Tau kok sapa tau semuanya terkabul.Amin
aku gak tau mau nulis apa lagi.

No comments: