Friday, August 14, 2009

fu yung hai

hayyyy sabtu sabtu libur begini bosenn banget ya klo di rumah.BOSEN!!
gw sampe sekarang cuma online eh tiba-tiba disuruh mengerjakan ritual menyiksa haha suruh ngisi air.abis itu kan gue liat gitu nyokap goreng telor banyak gue nanya deh
"mama,mo bikin apa sih?kok goreng goreng mulu"
"bikin fu yung hai",gue masih asing kan sama tuh makanan ya anda harus tau saya ini katro hha pasti itu yang akan anda sampaikan bila saya berbicara seperti itu haha terus kan gue sambil ngisi air liat musuh gue,BAWANG haha apalagi itu malang bawang bombay haduh haduh pusit haha.terus ya gue nanya lagi,
"ma,bikinnya kok pake bawang?ngapain enak aapa?"
"ya enak dong buat saus nya haha"

ya terus nyokap gue kan bikin terus slese gue nyoba ihh enak banget deh gue ampe nambah nambah ampe dimarain ama nyokap"heh,masnya disisain"

hah ya begitulah tentang makanan yang baru gue kenal haha dadaaaaah :)

No comments: